Jumat, 29 Maret 2013, 00:45 –
Kepala Kantor Kemenag Kab. Halmahera Selatan Bersama Wakil Gubernur Maluku Utara Menghadiri Pengresmian Gedung Pondok Pesantren Al Khairaat Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan

Sofifi(Infohumas)—-Labuha, Infohumas 26 Maret 2013, Kepala Kantor Kementerian Agama pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan HASYIM Hi. HAMZAH, SH, Menghadiri acara Pengresmian Gedung Pondok Pesantren Al Khairaat Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan, dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan agar Pendidikan Keagamaan dalam hal ini Pondok Pesantren dapat memberikan Pencerahan Pemikiran dalam memajukan Pendidikan kepada generasi muda untuk dapat berperan aktif dalam peningkatan sumber daya manusia yang berilmu pengetahuan dan berakhal mulia, beliau juga memberikan apresiasi yang begitu besar kepada Yayasan Al Khairaat yang sangat berperan penting dalam memajukan Pendidikan di Prov. Maluku Utara dan Kab. Halmahera Selatan pada khususnya.

Selanjutnya sambutan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Bapak. Hi. ABDUL GANI KASUBA, MA. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Panitia Pembangunan Gedung Pondok Pesanteren dan Masyarakat Wayaua pada umumnya yang telah membantu dalam pengerjaan Gedung Pondok Pesantren sehingga dapat selesai dalam waktu yang begitu cepat. dan lebih penting lagi dapat diberdayagunakan sesuai dengan fungsinya, serta mengharapkan kepada generasi muda agar bersungguh – sungguh dalam menuntut Ilmu Pengetahuan serta menanamkan rasa kesabaran sehingga nantinya akan berhasil dalam meraih cita-cita kelak dikemudian hari.

Acara pengresmiaan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita yang dilakukan oleh Bapak Hi. ABDUL GANI KASUBA, MA. didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Halmahera Selatan, Ketua DPRD, Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Halmahera Selatan dan Para Muspida/Muspika yang sempat hadir pada acara pengresmian kali ini.dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan pemberian cendera mata. (Bambang TH Hamid)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.013172 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 120704
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.