Kakanwil Silaturahim Bersama Sekjen Kemenag R.I.

Melengkapi perjalanan kedinasan ke Jakarta, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, H. Sarbin Sehe bersilaturahim bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Agama R.I, H. Nizar pada hari Selasa (14/09/2021) di Ruang Kerja Sekjen, Kemenag RI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut H. Sarbin menyampaikan laporan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kakanwil, salah satunya pelaksanaan tes CPNS, Rotasi dan Mutasi Pegawai di lingkungan Kanwil kemenag Maluku Utara.

Dalam silaturahim H. Nizar memberikan arahan serta petunjuk dalam peningkatan pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenag Malut, seperti peningkatan akuntabilitas tata kelola anggaran, skenario peningkatan kinerja pegawai dan adopsi serta penerapan teknologi informasi pada peningkatan kualitas pelayanan.

Selain itu Sekjen Kemenag R.I juga mengajak Kakanwil untuk terus mensosialisasikan arti penting Moderasi Beragama kepada masyarakat khususnya di Maluku Utara, dalam upaya menjaga serta meningkatkan kehidupan rukun dan saling menghormati di antara sesama.

Terakhir H. Sarbin menyampaikan terima kasih kepada H. Nizar yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan yang dimiliki, untuk menerima kedatangannya.

Baca Juga