Kanwil Kemenag Malut Berduka atas Berpulangnya Drs. Acon Kasim

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Kanwil Kemenag Malut kembali berduka. Kabar duka itu datang dari salah satu ASN di Kantor Kemenag Halmahera Timur. Drs. H. Acon Kasim dikabarkan meninggal pada hari Kamis (19/5/2022) pukul 06.20 WIT di Rumah Sakit Umum Daerah Hasan Basoeri Ternate. 

Atas kepergian Almarhum menghadap Sang Ilahi, Kakanwil Kemenag Malut, H. Sarbin Sehe beserta Keluarga dan Jajaran turut menyampaikan duka yang mendalam. 

"Beliau adalah bagian dari Kanwil Kemenag Malut, selama bertugas memiliki etos kerja yang sangat baik dan pantas dijadikan panutan, untuk itu, kita semua merasa kehilangan sosok almarhum," tutur Kakanwil kepada humas melalui sambungan telepon. 

"Saya mengajak kepada kita semua, terutama ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Malut agar dapat memberikan doa kepada Almarhum. Semoga beliau ditempatkan di sisi Allah SWT," lanjut Kakanwil. 

Kakanwil juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menghadapi cobaan ditinggalkan oleh orang yang disayangi. 

"Saya mewakili keluarga serta jajaran Kanwil Kemenag Malut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, doa terbaik untuk almarhum, semoga dilipatgandakan amal ibadah beliau dan dihapus segala dosa beliau serta ditempatkan di surgaNya, amin," tutup Kakanwil.

 

Penulis : Maskur

Editor : Burhanuddin, Tamam

Baca Juga