Keluarga Besar Kanwil Kemenag Malut Berduka Cita

Duka mendalam kembali dirasakan Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara. 

Telah berpulang ke Rahmatullah, Alm H. Idrus Hi. Abdullah S.PdI, pada hari Selasa 14/09/2021 jam 14.45 WIT di RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, setelah dikabarkan sakit beberapa waktu sebelumnya.

Almarhum adalah salah satu Purna Bhakti di lingkungan Kanwil Kemenag Malut, dengan jabatan terakhir sebelum memasuki masa pensiun sebagai Kepala Sub. Bagian Umum.

Mewakili Keluarga Besar  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, Kakanwil H. Sarbin Sehe  menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum menghadap Sang Khaliq. 

"Selamat Jalan Haji Idrus, semoga Amal Ibadah dan Pengabdian  yang diberikan dengan tulusnya hati diterima Allah SWT", ucap Kakanwil melalui saluran telepon yang saat itu berada di Jakarta pada hari yang sama.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan dari Allah SWT menghadapi cobaan ini",  tambahnya. 

Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik, mengayomi bawahan serta berdedikasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  

Pada kesempatan tersebut Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh ASN Kanwil Kemenag Malut untuk mengambil hikmah dan pelajaran. 

"Sahabat-sahabat kita meninggalkan dunia ini tanpa membawa apapun, yang mereka bawa hanya amal perbuatan", ujarnya. 

Oleh karena itu, Kakanwil mengajak untuk senantiasa berbuat kebaikan, memperbanyak ibadah, segera bertaubat dan terus berupaya meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga