Keluarga Besar Kanwil Kemenag Malut Turut Berduka Cita

Duka mendalam dirasakan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan. 

Pasalnya telah berpulang ke Rahmatullah salah satu guru pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Halmahera Selatan, Oni Hamid, S. Pd, pada Selasa 24/08/2021 di RSUD Dr. H. Cadangan Boesoirie Ternate. 

Ucapan duka cita datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Malut, H. Sambil Sehe mewakili Keluarga Besar Kanwil Kemenag Malut menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah menghadap sang khaliq. 

"Selamat Jalan Ibu Oni Hamid, semoga Amal Ibadah dan Pengabdian Ibu yang diberikan dengan ketulusan hati diterima Allah SWT", ucap Kakanwil melalui saluran telepon dengan humas, Rabu, (25/08/2021). 

"Keluarga yang ditinggalkan hendaknya sabar dan tabah menghadapi cobaan ini,  tambah Kakanwil. 

Almarhumah adalah sosok yang sangat ramah, periang dan bersahabat. Almarhumah juga adalah guru yang memiliki semangat juang dan dedikasinya begitu tinggi, serta dekat dengan siswa-siswi. 

Pada kesempatan tersebut Kakanwil juga mengingatkan, "kita yang masih diberi kesempatan hidup bisa mengambil hikmah dan pelajaran. Mereka meninggalkan dunia ini tanpa membawa apapun, yang mereka bawa hanya amal perbuatan", ujarnya. 

Oleh karena itu, Kakanwil mengajak marilah senantiasa berbuat kebaikan, memperbanyak ibadah, segera bertaubat dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga