Pindah Tugas, Kakanwil Silaturahim Bersama Kepala KPPN Ternate

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara (Kakanwil Kemenag Malut), H. Sarbin Sehe bersilaturrahim dengan Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Kota Ternate (KPPN), Izma Nur Choironi, pada hari Senin (31/05/2021).

Silaturrahim berlangsung diruang kerja Kepala KPPN Ternate, meskipun pertemuan yang dilaksanakan sangat singkat namun pertemuan itu memiliki makna yang begitu dalam, dalam suasana kekeluargaan dan saling menyapa.

Seusai silaturrahim melalui saluran telepon kepada awak humas, Kakanwil mengatakan silaturahmi ini merupakan bagian dari perpisahan, kata Kakanwil, Izma Nur Choironi saat ini dimutasi ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, menjabat salah satu Kepala Bidang di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharan Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

"Selain yang terakhir, silaturrahim ini juga merupakan bagian dari  saling menguatkan atas pelaksanaan tugas anggaran," Tambah Kakanwil. 

Kakanwil menuturkan, selama melaksanakan tugasnya di Kota Ternate Izma memberikan layanan yang sangat baik, itu sangat dirasa oleh Kanwin Kememag Malut dan seluruh jajarannya, saat melaksanakan tugas yang kaitannya dengan KPPN Ternate.

Karena itu sebagai Kakanwil Kemenag Malut menyampaikan rasa terima kasih atas layanan dan kerjasama selama ini, "selama bertugas, Beliau (Izma Nur Choironi) sangat membantu kita semua dalam pelaksanaan anggaran, harapan kita semua tentunya sinergitas  dan kerja sama selama ini akan terus terpelihara."

Lanjut Kakanwil, "do’a kita semua tentunya semoga pak Izma sukses melaksanakan tugas baru di Provinsi Nusa Tenggara Timur, sebagaimana sukses di Kota, dan pada saat Allah SWT terus mengangkat derajat, sehingga suatu saat kembali ke Provinsi Maluku Utara dengan derajat dan tugas yang lebih tinggi."

"Selamat jalan, selamat melaksanakan tugas baru salam sukses dan salam sehat, " tutup Kakanwil.

Baca Juga