Rapat Bersama Tim Musabaqah STQ-Kakanwil, Tim Harus Pahami Tugas

Hari ini, Minggu (19/09/2021) Kantor Wilayah Kementerian Agama Maluku Utara (Kanwil Kemenag Malut) mengadakan rapat bersama Tim MUSABAQAH Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Nasional XXVI tahun 2021. 

Rapat dihadiri 76 peserta yang tergabung dalam tim Musabaqah dan berlangsung secara tatap muka di aula utama asrama haji Ternate dan melalui Zoom Meeting. 

Rapat dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenag Malut, H. Sarbin Sehe, dalam penyampaian rapatnya Kakanwil mengatakan, rapat ini membahas soal tugas umum tim Musabaqah yang dibagi dalam tugas sebagai MC, Tim IT, Pendamping Panitera, dan Pendamping umum. 

Lebih lanjut Kakanwil menekankan agar peserta rapat yang telah ditugaskan memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas-tugas yang dibebankan nanti pada saat pelaksanaan STQ berlangsung. 

"Peserta yang ditugaskan nanti agar dapat memahami tugasnya dengan baik serta bekerja sama secara tim, dan memberikan pelayanan terbaik," ujar Kakanwil. 

Terakhir Kakanwil mengatakan, setiap tugas-tugas yang telah dibagikan akan dilakukan pelatihan dan diberikan pemahaman terhadap tugas masing agar pelaksanaanya terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga