Sapa CJH, Kakanwil Harap Pelayanan Memuaskan

Seusai menyambut kedatangan Calon Jamaah Haji (CJH) Malut Kloter 11 di Aula Asrama Haji Transit Ternate pada Kamis, siang (23/06/22). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Maluku Utara H. Sarbin Sehe didampingi Kabag TU Kanwil Kemenag Malut yang juga sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Malut H. Amar Manaf beserta Subkoor Umum dan Humas, Burhanuddin Onde, meninjau secara langsung unit-unit pelayanan jemaah haji.

Terlihat betapa Kakanwil peduli dan serius terhadap pelayanan jemaah haji. Kunjungan di mulai dari unit pelayanan kesehatan, dilanjutkan unit pelayanan ketering, dan pelayanan akomodasi dan transportasi. 

Pada saat meninjau fasilitas kamar tidur, KaKanwil menyempatkan diri menyapa secara langsung CJH dan menanyakan tanggapan terkait fasilitas yang diberikan. Kakanwil pun meminta kepada CJH tidak perlu sungkan berkomunikasi atau melaporkan keluhan terkait fasilitas kepada petugas asrama haji agar dapat segera di tangani.

Kepada Humas Kakanwil menjelaskan ia ingin memastikan pelayanan khususnya di asrama haji dengan harapan para CJH merasa puas dengan pelayanan yang di berikan pihak Asrama Haji Transit Ternate maupun panitia PPIHD.

 

Penulis : Reny

Editor : Burhanuddin, Tamam

Baca Juga