Serahkan SK PPNPN, Pesan KaKankemenag Ternate "Jaga Kode Etik Selaku Pegawai Kemenag"

Ternate - Bertempat di ruang kerjanya pada hari Kamis (20/01/2021) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ternate, Amir Tomagola menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (SK PPNPN) kepada 10 orang PPNPN. 

Sebelum penyerahan dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan dengan adanya perubahan regulasi dan dalam kondisi pandemi saat ini, namun pemerintah masih memikirkan insentif PPNPN seluruh Indonesia dan khususnya di Kemenag. 

"Bapak/Ibu patut bersyukur karena telah berada pada institusi ini dengan cara manajemen diri yang lebih baik, aktif dalam pekerjaan serta selalu menjaga kesehatan", kata Amir. 

Para PPNPN juga menandatangani Surat Pernyataan Kerja di hadapan Kakankemenag. Ada 13 point dalam Surat Pernyataan Kerja yang wajib dipertanggungjawabkan oleh PPNPN, satu point yang ditekankan oleh Kakankemenag yakni bersedia menjaga kode etik selaku PPNPN di Kantor Kementerian Agama Kota Ternate.

"Menjadi penting untuk selalu menjaga kode etik sebagai pegawai kementerian agama, jaga tutur kata dan tingkah laku", tutup Kakankemenag mengakhiri arahannya. 

 

Penulis : WS

Editor : Tamam

Baca Juga