STQH Nasioanal Resmi di Tutup, Ini Prestasi Tuan Rumah

Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) Nasional XXVI Tahun 2021 di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara telah resmi ditutup oleh Wakil Menteri Agama RI H. Zainut Tauhid Sa'adi  menggantikan Menteri Agama yang berhalangan hadir, pada Jumat (22/10/2021).

Tuan rumah Provinsi Maluku Utara dalam Surat Keputusan Dewan Hakim Nomor 03/Kep.DH/STQHN-XXVI/2021 yang dibacakan Ketua Dewan Hakim H. Said Agil Husin Al Munawar menempatkan lima orang utusannya dalam daftar juara dan harapan.

Izzah Qurrata'ain kafilah dengan usia termuda menjadi Hafizhah Terbaik 3 pada golongan Hifzhil 1 Juz dan Tilawah, Yandry F. Daulay sebagai Hafizh Harapan 3 pada Golongan Hifzil 20 Juz, Aida Ainun Balqis sebagai Hafizhah Harapan 3 pada Golongan Hifzil 20 Juz, serta Enri Ahmad Paturusi sebagai Harapan 1 pada Golongan Hifzil 30 Juz.

Keempat Juara dan Harapan asal Maluku Utara tersebut dibanjiri bonus dari berbagai pihak diantaranya dari Gubernur Maluku Utara berupa uang pembinaan dan juga bantuan Beasiswa Prestasi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Baca Juga